Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 04 Oktober 2012

PUYOL ABSEN SELAMA DELAPAN PEKAN

Kapten Barcelona, Carles Puyol, diprediksi akan absen selama delapan pekan untuk memulihkan dislokasi pada sikut kirinya, dalam pertandingan lawan Benfica, Selasa (2/10/2012).
"Hasil tes yang dikeluarkan pagi ini memastikan bahwa Carles Puyol mengalami dislokasi sikut kiri. Kapten klub akan menjalani perawatan dan diperkirakan absen selama delapan pekan," demikian pernyataan Barcelona seperti dilansir dari situs resmi klub.
Cedera itu didapat Puyol ketika terjatuh pada menit ke-76 dalam lanjutan kualifikasi Grup G Liga Champions melawan Benfica di Estadio Da Luz. Bek berusia 34 tahun tersebut kemudian digantikan oleh Alex Song.
Laga yang berakhir 2-0 untuk Barcelona itu adalah pertandingan pertama Puyol sejak mengalami cedera lutut pada September lalu. Dengan cedera itu, Puyol kemungkinan tidak akan bisa tampil pada sejumlah laga penting Barcelona, termasuk "el clasico" di Liga BBVA melawan Real Madrid pada Minggu (7/10/2012) dan Glasgow Celtic dalam lanjutan Liga Champions dua pekan setelahnya.
"Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang menyaksikan (permainanku) di Portugal. Aku akan segera kembali ke performa terbaikku," tulis Puyol dalam akun Twitter miliknya.

0 komentar:

Posting Komentar